Karya Mahasiswa Baru Menghiasi Inagurasi PPM 2018

Karya Dalam Inagurasi

LPMJournal.id — Puluhan karya mahasiswa baru (maba) menghiasi pagelaran pameran di Inagurasi PPM 2018 yang bertempat di Jogja Expo Center (JEC) pada Rabu (12/9). Karya tersebut adalah hasil kerja kelompok dari para maba Amikom yang megikuti PPM 2018 ini.

Bukan hanya maba yang merasa bangga dengan karya yang mereka dihasilkan, salah satu dosen Amikom ini juga turut bangga dengan karya-karya tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh Ainul Yaqin saat datang dan menyaksikan sendiri kegiatan Inagurasi di JEC rabu lalu, “salut dengan pagelaran pameran karya ini.”

Ainul Yaqin, sebagai salah satu staff di bidang kemahasiswaan Universitas Amikom ini juga berharap agar karya ini dapat direalisasikan kedepannya, “harapannya ini nanti tidak hanya berhenti disini, bukan hanya gambaran prototipe. Tapi bener-bener diimplementasikan.” Lanjutnya.

Terakhir, dengan adanya kegiatan ini diharapkan juga dapat menjadi lebih mudah dalam memperoleh karya-karya baru yang nantinya diikut sertakan dalam Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS). “PPM itu salah satu sarananya kita memperoleh karya-karya yang baru, inovatif dan bisa di terapkan, yang muaranya nanti ke PIMNAS.”tutup dosen yang kerap mengajar bahasa pemrograman ini.

Tinggalkan Balasan